• Nivea Body Serum UV Extra Whitening

    Hallo, dear!

    Wah, postingan pertama aku nih hehehe. Aku mau review salah satu body serumnya Nivea. Basa-basi dulu yaa :p

    Sejujurnya selama hidup aku pakai yang namanya lotion itu amat sangat jarang. Kenapa? aku ga suka karena lengket dan yang paling penting setiap aku pakai lotion pasti badan aku langsung bentol-bentol merah, kayak alergi gitu deh. Jadinya aku kalo kemana-mana ga pernah pakai lotion. Untungnya sih yaa kulit aku ga kering-kering banget karena dihantam sama minum kunyit buatan mama jadinya ga kering ga lembab juga :D

    Terus kenapa aku tergiur beli body serum nivea?
    Sebenernya bukan tergiur sih, cuma terpaksa. Gara-gara telapak tangan aku kebakar gitu muncul totol hitam, pas aku cari tau di mbah google karena produksi melanin bertambah yang disebabkan terpapar sinar matahari. Maklum kuliah naik motor, telapak tangan jadinya rentan huhuhu

    Langkah selanjutnya aku baca-baca review dan tanya teman-temanku mana lotion yang memang ringan dikulit sensitif dan yang ga lengket. Ada yang menyarankan na*****  (sensor ya hahaha)

    Besoknya aku ke supermarket deh tuh cari-cari lotion ketemu deh sama nivea body serum dan tertarik. Kenapa? Soalnya disitu tertulis "Menutrisi kulit rusak akibat terpapar sinar matahari" dan yang aku cari pun memang itu. Ga make pikir panjang langsung ke kasir dan bayar. Ohiya, tapi ini aku belinya yang kecil untuk tester. Kan sayang kalo udah beli yang gede dan ternyata ga cocok lagi :')

    Ini ya penampakannya



    Ini kandungan bahannya. Kebaca ga? hahahhaa


    Ga sabar pengen buru-buru make jadinya abis dari supermarket langsung pulang ga keliling sana sini dulu hahahaha
    Ini aku pakai sebelum berangkat kuliah dan malam sebelum tidur.
    Efeknya memang kelihatan kulit cerahan dan yang paling penting punggung tangan yang kebakar totol hitam udah hilang. Dahsyatttt!!!
    Ga sampe 2 minggu deh kayaknya nyerahin kulit, tapi liat di review blog yang lain ada yang ngefek ada yang engga soal mencerahkan :D jadi....memang tergantung kondisi kulit masing-masing yaa.

    75ml kalo ga salah harganya 18.000 deh ya
    Repurchase? Sepertinya iya hihihi

    Yang udah coba pakai, boleh komen yaa ngefek atau engga body serum ini :)

0 komentar:

Posting Komentar