• Masker Kefir

    Haiii...kali ini aku mau review masker kefir yang lagi hitz banget di instagam tapi aku gamau sebut aku pake kefir yang mana yah, nanti dikira promosi lagi hehehe

    Sebenernya muka aku tuh ga kenapa2, jerawat + bruntusnya di jidat muncul kalo lagi haid tapi beberapa bulan terakhir mukaku jadi bruntusan ga hanya dijidat, tapi pipi pun mulai. sedih yaa... huhuhu yasudah bermodalkan koneksi aku coba-coba searching di google penyebab muka bruntusan, dan yak baru sadar beberapa bulan terakhir tidur selalu habis shubuh dan alhasil kalo kuliah pagi selalu kesiangan hahahaha ditambah aku lagi skripsi bikin stres kan tuh muka jadi ikutan stres hikkkss.

    nemulah masker kefir dan aku liat review dari cust-nya itu positive yaudah deh beli tapi aku coba beli yang paket seminggu dulu takutnya gatel, soalnya dulu aku maskeran pake susu + oatmeal itu gatel. Entah dari oatmealnya atau susunya hahaha jadi buat jaga-jaga beli yang paket seminggu dulu deh hihi

    Ini masker kefir yang aku beli.


    Aku suka banget sama wanginya, wangi tape manis-manis gimana gitu. Paling seneng deh ah kalo maskeran kefir gara-gara wanginya enak hahaha.

    Ini pass di apply di wajah
    peace ✌
    hehehe


    Kefir yang aku beli yang pure tanpa campuran apapun.
    Katanya, sifat asli masker kefir meresap ke kulit. Jadi tunggu aja sampe 20-30menit, lama-lama hilang deh maskernya :D
    Aku satu sachet bisa dipake sekitar 2/3 hari. 
    Itu gambar hari pertama aku pake maskernya pas baru-barunya make 1 sachet buat sehari pagi dan malam. Ampuuunn, nunggu ngeresapnya lama banget haha karena kebanyakan kalo 1 sachet buat pagi dan malam huhuhu

    Aku pake yang seminggu, 14 hari kemudian baru habis loh, hahahaha awet banget yaa >.<
    Efeknya di muka aku sih bruntusan di jidat agak pudar, jadi semakin halus bruntusannya tapi masih tetep bruntusan walopun ga keliatan kalo lagi ngobrol face to face :p, terus kalo ada jerawat yang muncul, maskerin pake kefir 2-3x aja udah kering, muka jadi lembab enak gitu. Biasanya kalo keluar, muka aku pakein bb cream yang ada spfnya biar ga gosong kena matahari. Semenjak pake kefir, aku balik lagi cuma pake bedak bayi bahkan kadang abis maskeran langsung pergi keluar hahahhaa.
    Sabun muka sih teteplah sabun bayi walopun sampe umur segede gini, apalah daya Mukaku sensitive, pake skincare jarang ada yang cocok>.<

    Muka after maskeran menyusul ya hahaha, selalu lupa mau foto sehabis maskeran >.<

    Repurchase? Sepertinya iya hihi
    Hayo...kalian sudah coba masker kefir belum?


0 komentar:

Posting Komentar