• Toning Rambut Nyu

    Hallooooo, welcome back Tiara :D

    Udah berapa bulan ga ngeblog ya? hihi
    kali ini aku mau review Toning rambut Nyu, warna caramel.
    Cerita dulu dikit ya...

    Aku sering banget coba-coba warna rambut, udah sering juga ini rambut gonta-ganti warna. Selama ini aku ngecat rambut cuma pake merk loreal, revlon.
    Dan terakhir kali aku coba ngecat rambut merk oriflame warna mahogany. Kebetulan warnanya sudah turun alias belang belontang akhirnya kuputuskan re-colour rambut. And yasshh, kebetulan ada produk baru yaitu Nyu. Sebenernya dari awal sih udah ragu gitu mau coba, soalnya takut ga cocok kayak waktu pas aku coloring pake etude warna wine red. Parah banget emang pas waktu pake etude. Rambut macam abis di bleaching, kasaaarrr ngembang rontoookk. Soalnya aku kalo coloring rambut non-bleaching untuk meminimalisir kerusakan rambut. Lagian tipe rambut aku sekali poles, warnanya langsung keluar >.<
    Oke lanjuut...

    Nyu, dari segi harga memang minimalis. Hemat budget sekali, cuma 20ribuan gitu deh.

    apa aja sih isi di dalem kardunya?? 
    Ini dia.
    Ada developer, color, brush, gloves dan instruksinya.
    Lengkap ya isinya dengan harga yang terjangkau.

    Untuk pemakaian aku pribadi sih kurang cocok di rambut. Kenapa? karena after coloring, rambut aku kayak pas waktu coloring pakai etude.
    Pas pake Nyu, rambut aku rontoh banget, disisir pake jari aja rontok. Terus menurut pendapat temen-temen aku, rambut aku warnanya ga berubah, alias ga keluar warnanya.
    Nanti difotoin ya rambut habis di coloring pake Nyu.

    Repurchase? sepertinya enggak. Kasian rambutnya kalo rontok terus karena ga cocok >.<





0 komentar:

Posting Komentar